Jumat, 31 Oktober 2014

my soul

mungkin kau hanya melihatku tertawa lepas, tersenyum sinis dan diam tak berbicara.
tapi, tahukah kau apa artinya?

tentu tidak, aku yakin itu,

kau itu bukan cenayang
bukan pula pemuja setan
bukan pula malaikat yang trun tuk mencatat keseharianku

kau sadar kalau tidak boleh terlalu ikut campur urusanku

ku hargai itu.

aku tertawa utnuk bahagiaku, karena aku sudah lama tidak trtawa
aku diam karena aku lelah berbicara, menjadi pihak yang terluka
itu sakit bukan?

cukup saja kau perhatikanku dan menungguku,
aku tak bisa dipaksa, karena jika kau paksa aku kau yang akan terluka
karena hatiku sekarang masih bukan milikku,
hatiku masih milik orang lain.

entahlah aku tidak perduli,
taruhlah aku sebagai orang yang tak bisa move on,
aku sudah tak perduli
yang jelas biarkan aku berjalan sendiri dulu,
aku tak mau tersakiti lagi, dan lagi


Sulasiyah Agassi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar